Resep Rasa - Aneka Resep Menarik

Resep Bikin Cimol Ebi Renyah dan Mantap Enaknya

Cimol Ebi Renyah Mantap

Pernah nyobai bikin cimol seniri dengan bahan tambahan ebi? Nah Bunda ternyata ebi dapat memperkuat rasa gurih pada adonan. Seperti resep yang satu ini. Jika mau  bikin cimol dengan sensasi rasa yang berbeda, bisa banget loh, Yuk dicoba resepnya...

Keripik Pare Enak Pedas dan Gurih

Keripik Pare Pedas Nikmat

Rasa pahit pare yang sering membuat kita merasa sulit dan bingung untuk mengolahnya. Biasanya pare diolah dengan cara ditumis, tapi kali ini admin akan bagikan resep untuk dibuat camilan juga bisa lho. Seperti keripik pare pedas yang krispi dan...

Roti Gulung Sosis Enak Praktis dan Sehat

Roti Gulung Sosis Spesial Nikmat

Ingin banget menyiapkan bekal tapi nggak mau yang ribet? Coba bikin roti gulung sosis ini yuk Bunda. Cara bikinnya gampang banget di jamin suka dan bikin kenyang. Yuk, langsung intip resepnya.     Bahan-Bahan yang di Butuhkan: Siapkan 4...

Nasi Bakar Ayam Kemangi Spesial Untuk Keluarga Tercinta

Nasi Bakar Ayam Kemangi Enak Pedas

Pengen jadi istri yang baik, yuk sesekali kamu pasti mau memasak bekal makan siang buat suami tercinta kan? Jika mencari menu yang tidak gampang basi dan bisa tahan sampai sore, kamu dapat  mencoba resep nasi bakar isi ayam berikut...

Manisan Pepaya Kering (Permen Pepaya) Kenyal Super Enak

Manisan Pepaya Kering Nikmat

Kepingin buat camilan manis tapi nggak mau yang sembarangan jajan di luar? Bikin aja sendiri, bisa kok dibuat dari buah pepaya yang belum begitu matang. Untuk bikin manisan pepaya cukup mudah, bisa dibuat basah ataupun kering, dan bila bikin...

Banana Bites Lezat Pas Untuk Weekend

Banana Bites Lumer Enaknya

Apakah kamu suka makan pisang? Well, jika biasa kamu mengonsumsi pisang dengan cara langsung memakannya nggak ada salahnya sekarang kamu mencoba variasi makan pisang dengan cara berbeda. Pisang yang dibalut coklat tentunya enak dan sudah biasa, hmm dimakan bersama keluarga...

Cireng Nasi Pedas Enak Gurih dan Praktis

Cireng Nasi Pedas Nikmat Renyah

Ladies, Apakah anda sering mendapati nasi putih sisa banyak banget? Bosan jika harus selalu mengolahnya jadi nasi goreng? Nah ada solusi baru nih, Kamu dapat mencoba mengolahnya jadi cireng nasi pedas yang pastinya enak banget lho. Berikut ini jadi salah satu resep...

Es Pop Stroberi Solusi Seger dan Sehat di Musim Panas

Es Pop Stroberi Nyess Enaknya

Bunda, ingin bikin yang seger-seger dan manis buat keluarga tercinta, kayaknya pas banget di musim panas kaya gini. Siapa yang nggak suka dengan es pop yang super enak ini? Tak hanya enak, es ini juga sangat sehat karena tanpa gula dan...

Martabak Nasi Enak dan Praktis Favorit Anak

Martabak Nasi Enak Sedap

Anak sudah mulai masuk sekolah, Bunda mesti  bisa masak bekal makan siang supaya anak tidak jajan di luar atau kelaparan ketika di sekolah. Salah satu menu bekal sekolah makan siang anak yang dapat kamu coba adalah menu yang satu...

Resep Sambal Ijo Pedas Nikmat Bikin Ngiler

Sambal Ijo Pedas Nikmat

Jika makan makanan pedas sensasi rasanya memang beda. Apalagi, bila makanan pedas tersebut merupakan sambal yang dimakan di temani bersama nasi putih hangat dan lauk ikan atau ayam dengan bumbu yang gurih serta tekstur sedikit kering. Dijamin deh, nggak...