Resep Bikin Cimol Ebi Renyah dan Mantap Enaknya

Cimol Ebi Renyah Mantap

Pernah nyobai bikin cimol seniri dengan bahan tambahan ebi? Nah Bunda ternyata ebi dapat memperkuat rasa gurih pada adonan. Seperti resep yang satu ini. Jika mau  bikin cimol dengan sensasi rasa yang berbeda, bisa banget loh, Yuk dicoba resepnya...

Keripik Pare Enak Pedas dan Gurih

Keripik Pare Pedas Nikmat

Rasa pahit pare yang sering membuat kita merasa sulit dan bingung untuk mengolahnya. Biasanya pare diolah dengan cara ditumis, tapi kali ini admin akan bagikan resep untuk dibuat camilan juga bisa lho. Seperti keripik pare pedas yang krispi dan...

Manisan Pepaya Kering (Permen Pepaya) Kenyal Super Enak

Manisan Pepaya Kering Nikmat

Kepingin buat camilan manis tapi nggak mau yang sembarangan jajan di luar? Bikin aja sendiri, bisa kok dibuat dari buah pepaya yang belum begitu matang. Untuk bikin manisan pepaya cukup mudah, bisa dibuat basah ataupun kering, dan bila bikin...

Banana Bites Lezat Pas Untuk Weekend

Banana Bites Lumer Enaknya

Apakah kamu suka makan pisang? Well, jika biasa kamu mengonsumsi pisang dengan cara langsung memakannya nggak ada salahnya sekarang kamu mencoba variasi makan pisang dengan cara berbeda. Pisang yang dibalut coklat tentunya enak dan sudah biasa, hmm dimakan bersama keluarga...

Cireng Nasi Pedas Enak Gurih dan Praktis

Cireng Nasi Pedas Nikmat Renyah

Ladies, Apakah anda sering mendapati nasi putih sisa banyak banget? Bosan jika harus selalu mengolahnya jadi nasi goreng? Nah ada solusi baru nih, Kamu dapat mencoba mengolahnya jadi cireng nasi pedas yang pastinya enak banget lho. Berikut ini jadi salah satu resep...

Bakwan Jagung Sosis Ayam Camilan Enak Kres Gurihnya

Bakwan Jagung Sosis Ayam Lezat

Bakwan jagung merupakan masakan yang tak cuma enak dan gurih tetapi juga bikin nagih di lidah. Apalagi, bila bakwan ini dimakan saat masih hangat. Percaya deh nggak bakal bisa nolak kenikmatannya. Untuk membuat bakwan jagung sendiri sangat gampang dan cepat loh…...

Pancake Brokoli Lezat Kaya Nutrisi

Pancake Brokoli Sehat

Makanan sehat memang sangat penting demi mendapatkan nutrisi yang pas untuk tubuh. Ternyata Mom.. mengonsumsi pancake yang manis, kali ini admin akan coba bagikan resep pancake sayuran yang akan bikin lidahmu ketagihan..Ladies. Yuk langsung tengok resep pancake brokoli yang...

Tahu Rambutan Isi Telur Puyuh Camilan Sehat

Tahu Rambutan Isi Telur Puyuh Mantap

Ingin membuat camilan yang enak dan gurih untuk disantap bersama keluarga tercinta? Yuk coba bikin tahu rambutan dengan isi telur puyuh ini. Dicocol dengan saus cabai atau saus sambal juga enak dan mantap banget, lho. Berikut ini resep dari...

Lemet Singkong Nangka Manis Kenyal Bikin Nambah

Lemet Sigkong Nangka Enak Manis

Bunda, siapa yang nggak kenal dengan makanan tradisional yang satu ini. Dibikin dari singkong, makanan sederhana ini memang digemari banyak orang karena rasanya yang begitu legit dan lezat ditambah gurihnya bila dikasih sisiran kelapa. Berikut ini mimin coba bagikan...

Permen Gula Asem Pedas Bikin Wow Pas di Makan

Permen Gula Asem Pedas Enak

Hampir semua anak-anak suka bahkan orang dewasa juga dengan jajanan yang satu ini, Apakah Itu?  Dia adalah permen, Permen gula asem pastinya bukan jenis permen yang asing di dengar oleh kita, ya. Selain banyak di jual di pasaran, kita...