Loading...

Resep Gulai Daun Singkong Khas Padang Mantap Dan Simple

Gulai Daun Singkong

...diikat serta didalamnya berisi ampas kelapa serta teri). Gulai daun singkong khas Padang ini ternyata gampang banget cara membikinnya sebab bumbunya gampang diperoleh tidak seperti memasak masakan padang lain-nya. Cara...

Resep Spesial Enak Rendang Daun Singkong

Resep Spesial Enak Rendang Daun Singkong

...salam dan lengkuas yang sudah dimemarkan ke dalam masakan. Masak sampai santannya tinggal sedikit, sambil diaduk-aduk. Setelah itu angkat dan rendang daun singkong pun siap untuk disajikan. Selamat mencoba....

Sawut Singkong Kukus Gurih Dan Manis

Sawut Singkong Nikmat

...merah disisir, dan agar lebih menarik disajikan dengan beralaskan potongan daun pisang yang dibentuk bulat. Bahan-bahan kue sawut : 500 gram singkong 150 gram gula merah, sisir 1 sachet vanili...

Singkong Goreng Pulen Dan Renyah

Singkong Goreng Kresss

...Resep Membuat Singkong Goreng Pulen Dan Renyah – Singkong termasuk jenis umbi-umbian khas Indonesia. Bagi penggemar singkong, berikut ini adalah Resep Untuk Membuat Singkong Goreng Pulen Dan Renyah yang...

Resep Spesial Masakan Olahan Tahu

Resep Spesial Olahan Tahu Sedap

...Angkat dan tiriskan lalu sajikan. Demikian beberapa macam masakan tahu yang enak dan praktis, pilih kategori resep aneka tahu untuk melihat-lihat resep masakan berbahan dasar tahu yang lebih lengkap....

Lemet Singkong Nangka Manis Kenyal Bikin Nambah

Lemet Sigkong Nangka Enak Manis

...teh vanili Siapkan 1 sendok teh garam Siapkan daun pisang untuk membungkus lemet Cara Membuat Lemet Pisang Nangka : Parut halus singkong yang telah dikupas juga dicuci bersih sebelumnya. Kemudian...

Resep Es Selendang Mayang Pereda Haus

Es Selendang Mayang Manis Seger

...dan masak santan yangs udah disiapkan bersama dengan daun pandan dan garam dapur beryodium. Masak sampil diaduk-aduk sampai mendidih. Untuk penyajiannya, masukkan potongan selendang mayang diatas dan sirami dengan gula...

Resep Pancake Coklat praktis Dan Enak

Pancake Coklat Nikmatnya Menggoda

...Resep Pancake Coklat praktis Dan Enak – Kali ini sedang populer, hampir disetiap negara, resep pancake coklat ini disenangi oleh banyak orang. Salah satu yang membuat resep kue pancake...

Bola-Bola Singkong Salju Enak Kesukaan Keluarga

Bola-Bola Singkong Salju Nikmat

...Ingi mencoba bikin sesuatu yang beda, Misalnya camilan dari bahan utama singkong yang pastinya enak dan legit? Yuk Bunda coba bikin bola-bola singkong salju ini, rasanya mantap dan gurih...

Resep Cake Singkong Caramel Spesial Dijamin Lezat

...Resep kue kali ini kita akan mencoba kue cake spesial, bahan pokok yang akan kita pakai adalah singkong. Tenang, rasanya tentu nggak bakal mengecewakan kok bunda. Selain praktis,...